Minggu, 01 Januari 2017

Jono Karto 06.13
Salah satu mobil mewah terbaik kali terakhir, telah demikian telah merasakan panas dari kompetisi dalam beberapa kali, maka tergelincir sedikit ke bawah perintah dari tahun lalu yang kedua ke tempat keempat sekarang. Ini masih merupakan prestasi yang mengesankan karena, antara saloons mewah konvensional, sudah dipukuli hanya dengan versi baru dari kelas. Daya tarik XJ terletak pada kemampuannya.

Tapi ini bukan sebuah mobil rata-rata yang hanya terlihat bagian. Ini tetap satu-satunya mobil di kelas dirancang di sekitar sebuah monocoque aluminium, yang berarti jauh lebih ringan daripada kebanyakan lawan, fakta insinyur sasis Jaguar ini telah mampu menerjemahkan ke penanganan cukup luar biasa untuk sebuah mobil besar. Dan dengan model 542bhp baru di buku, sekarang memberikan kinerja supercar dibungkus dalam setelan Savile Row.

Kemewahan, kenyamanan dan ukuran. Apa lagi yang bisa Anda minta di sebuah jalan perjalanan? GL-Class mungkin sedikit di akhir yang lebih tinggi dari skala harga ini daftar ini, tapi kami tidak bisa memikirkan banyak mobil lain yang kita tidak akan keberatan untuk perjalanan jarak jauh. Kelas ini memiliki beberapa pilihan trim hemat bahan bakar cukup trims tersedia seperti GL350 BlueTEC dapat menawarkan hingga 26 jalan raya mpg.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan - Tidak peduli yang GL-Class Anda mengemudi, ia datang dengan sistem standar Mercedes '4Matic all-wheel-drive (AWD), yang dapat menaklukkan setiap jalan atau cuaca. Mereka 470 kuda pasti akan sangat membantu jika Anda ingin perjalanan lebih sesegera mungkin. SUV ini juga memiliki AWD yang Anda butuhkan untuk mengatasi bahkan yang paling indah dari rute dengan naik indah halus.
Description: sistem standar Mercedes '4Matic all-wheel-drive
Reviewer: Jono Karto
Rating: 4.0
ItemReviewed: sistem standar Mercedes '4Matic all-wheel-drive

Tidak ada komentar: