Minggu, 02 Oktober 2016

Jono Karto 13.18
Yang benar adalah bahwa kita tidak tahu apakah mengendalikan pilihan makanan anak-anak kita akan menghasilkan isu-isu makanan ketika mereka menjadi remaja dan orang dewasa. Tapi kita bisa yakin bahwa hidup dari makanan olahan tidak baik untuk tubuh mereka tumbuh. Dia menyarankan orang tua untuk menghindari menatap anak mereka sambil menunggu mereka untuk mencoba makanan untuk pertama kalinya, sehingga mereka tidak merasa sadar diri - dan memperkenalkan sayuran sebelum memperlakukan manis di tahap awal.

Beberapa mungkin Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum hanya makan sejumlah kecil makanan yang berbeda atau makan sangat sedikit atau kadang-kadang menolak untuk makan sama sekali. Tapi itu mungkin akan menjadi fase yang lewat. Pengalaman buruk ketika makan - misalnya, tersedak saat penyapihan - juga bisa menjadi penyebab. Sibling rivalry dan perhatian mencari juga bisa pemicu. Apakah harus terstruktur makan-kali. Jangan terburu-buru. Hindari berbicara tentang makanan. Jangan biarkan anak-anak Anda melihat bahwa Anda menikmati makan makanan sehat.

Mereka lebih cenderung untuk makan makanan yang telah mereka melihat Anda makan, menjelaskan Anita. Apakah memuji anak Anda ketika mereka mencoba sesuatu yang baru - tapi jangan berlebihan. Apakah mendapatkan anak-anak Anda terlibat dalam memasak, menyarankan Anita. "Ini akan meningkatkan minat mereka dalam makanan, dan mereka lebih cenderung untuk makan makanan mereka telah membantu mempersiapkan. Keluarga yang hidup dengan pemakan yg bukan-bukan sering menemukan diri mereka di bawah tekanan tambahan ketika ada perubahan dalam rutinitas.

Liburan di luar negeri bisa sulit dan sebagai anak Anda mendapatkan lebih tua mereka mungkin menghindari acara menginap atau pesta ulang tahun teman Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas 'karena kekhawatiran makanan. Makanan adalah salah satu dari beberapa hal bahwa seorang anak memiliki kontrol atas dan menolak untuk makan atau menolak makanan yang umum 'tegas' perilaku. Para ahli setuju ini jarang menyebabkan gangguan makan Jika anak berkembang dan tidak ada masalah dengan pertumbuhan dan perkembangan, lebih baik untuk meninggalkan baik sendirian.
Description: Makanan Sehat Bagi Anak Emas
Reviewer: Jono Karto
Rating: 4.0
ItemReviewed: Makanan Sehat Bagi Anak Emas

Tidak ada komentar: