Jumat, 10 Februari 2017

Jono Karto 07.27
Dia bergabung dengan sesama Tories dan anggota parlemen Buruh - tertarik untuk memastikan "permainan nasional" dijalankan dengan benar - di meratapi keadaan saat ini FA. Gerakan lintas partai menyatakan bahwa anggota parlemen tidak memiliki kepercayaan pada kemampuan FA untuk mematuhi sepenuhnya dengan tugasnya sebagai struktur pemerintahan yang ada membuatnya "tidak mungkin bagi organisasi mereformasi diri".

Tetapi juga di luar lapangan: pengaturan nada dan mengemudi standar di pelatihan; memastikan semua orang mendorong diri; mendorong dan bekerja dengan pemain muda atau mereka keluar dari bentuk. Kapten selalu akan menjadi seseorang yang universal dihormati (bahkan jika tidak menyukai), dan manusia cenderung alami membutuhkan hirarki dan kepemimpinan dalam kegiatan kelompok. Tentu saja tim terbaik akan memiliki sejumlah pemimpin, tetapi peran kapten, atau setidaknya harus, salah satu yang sangat berpengaruh.

Ini disetujui terlindung di akhir perdebatan bisnis backbench, yang dihadiri oleh kurang dari 30 anggota parlemen. FA secara efektif dijalankan oleh parlemen sendiri, Dewan FA, yang memiliki 122 anggota - hanya delapan adalah perempuan dan hanya empat dari etnis minoritas. Lebih dari 90 dari 122 anggota yang berusia di atas menteri 60. olahraga Bayangan Rosena Allin-Khan mengatakan: "Tidak hanya keragaman tidak di jantung FA, tidak di dalam tubuhnya, atau bahkan jiwanya."

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat Inggris secara besar-besaran overachieved di akhir musim Ferguson dengan skuad cukup mengerikan. Aku berpendapat Wenger berprestasi dengan skuad yang sangat baik. Dengan penunjukan yang tepat ada kesempatan yang sangat baik kita akan mendapatkan lebih baik tidak lebih buruk. Apa gunanya berada di Liga Champions jika Anda tidak punya kesempatan untuk menang itu? Untuk menjadi jelas: kita tidak.
Description: memiliki kepercayaan pada kemampuan FA
Reviewer: Jono Karto
Rating: 4.0
ItemReviewed: memiliki kepercayaan pada kemampuan FA

Tidak ada komentar: