Kamis, 09 Februari 2017

Jono Karto 17.06
Yang paling ringan-panggang dari kopi top-skor menunjukkan keseluruhan-kacang M-Dasar Agtron pembacaan 60 pada instrumen kami, sementara gelap adalah 52, menempatkan, paling banyak, pada akhir darkish medium. Mungkin ini berbicara kepada kecenderungan terus kalangan roaster ketiga gelombang menuju profil panggang ringan yang menonjolkan karakteristik individu kopi hijau yang berbeda, daripada penggunaan karakter kopi hijau sebagai foil menyulitkan untuk kesenangan menyengat dari daging panggang gelap

pengeringan mekanik, dilakukan dengan benar, dapat apa-apa untuk kualitas juga. Idealnya kopi yang dijemur selama beberapa hari, kemudian terkena panas lembut (kurang dari masukan suhu udara 50 c) dalam pengering drum. Ketika ada hujan intermiten, akses ke mesin pengering ini penting karena kopi yang kembali basah setelah tahap pengeringan dimulai bisa kehilangan kualitas cepat.

Setelah buah kopi dipetik, mereka harus kemudian akan disaring dalam waktu 24 jam - baik di peternakan atau stasiun Pengupasan terpusat. Pengupasan adalah proses memisahkan biji kopi dari lapisan luar daging. Jika ceri melewati tanda 24 jam tanpa kemudian akan disaring, mereka dapat menghasilkan terlalu buah, rasa busuk yang dapat merusak kualitas kopi. Mereka bekerja dengan baik untuk mengambil kopi komersial dari 74 poin menjadi 78 poin di skor cup: mereka tidak akan mengubah kopi spesial 84-88 poin meskipun).

Menariknya, Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli meskipun, sedangkan roaster top-skor menawarkan kopi dari beberapa asal-usul, paling roaster memilih untuk menampilkan, setidaknya untuk keperluan mengirimkan laporan ini, jenis kopi yang mungkin dianggap "klasik" daripada eksperimental. Dari atas 12 kopi kami meninjau di sini, empat adalah Kenyas, dua adalah Colombias dan satu adalah Ethiopia dicuci. Outlier yang dilakukan dengan baik termasuk salah Papua Nugini, salah satu madu diproses Ethiopia, dua Ethiopias alam diproses, dan satu campuran.
Description: ringan-panggang dari kopi top-skor
Reviewer: Jono Karto
Rating: 4.0
ItemReviewed: ringan-panggang dari kopi top-skor

Tidak ada komentar: