Sabtu, 09 November 2019

Jono Karto 05.35


Halodoc mempresentasikan pemikiran untuk membedakan pikiran, kekhawatiran dan keinginan pasien sebagai komponen kunci untuk memahami tujuan pasien di balik presentasi.10 Ini dapat diingat kembali oleh halodoc dokter untuk pikiran, kekhawatiran dan keinginan. Memanfaatkan sistem ini, pertanyaan berharga untuk membantu mengenali rencana pasien menggabungkan 'Apa yang Anda yakini sedang terjadi?' (Pikiran), 'Apa yang terutama membuat Anda stres?' (kekhawatiran) dan 'Apa yang ingin Anda hindari dari kunjungan hari ini?' (keinginan).

Rencana tenang tersembunyi sangat teratur dalam pengaturan praktik umum27 dan sering berkembang terlambat dalam konsultasi.28 Satu studi yang sedang berlangsung telah menunjukkan bahwa kekhawatiran pasien yang diabaikan dapat dikurangi dengan bertanya 'Apakah ada sesuatu yang berbeda yang perlu Anda tangani dalam kunjungan hari ini? ', sebagai lawan dari' Apakah ada hal lain yang perlu Anda atasi dalam kunjungan hari ini? ', tanpa memperpanjang panjang kunjungan.29 Metodologi https://trello.com/halodocdokter/ lain adalah bertanya kepada pasien,' Anda datang hari ini dengan kekhawatiran dan keinginan dari kunjungan. Apakah Anda merasa bahwa ini cenderung? '. Kami mendidik pusat-pusat pendaftaran untuk menjadi sangat berhati-hati mengenai rencana tersembunyi di antara kaum muda, pria berusia menengah dan tua.

Kapasitas untuk memainkan penilaian fisik dan secara akurat membangkitkan tanda-tanda fisik adalah kemampuan klinis pusat. Meskipun demikian, selama bertahun-tahun yang sedang berjalan, penurunan kemampuan penilaian fisik dari para spesialis telah dijelaskan.30 Pendaftar harus mempertimbangkan penilaian yang dilibatkan sebagai komponen utama dari pertemuan kecuali jika ada legitimasi konsultasi dokter gratis untuk mengabaikannya. Selain itu, pengalaman kami yang dikisahkan adalah bahwa pasien sesering mungkin tidak terungkap secara memuaskan (misalnya untuk penilaian pernapasan dan sendi). Pusat pendaftaran juga dibantu tentang penggunaan yang cocok untuk mengingat pendamping.
Description: Aplikasi Halodoc Bantu Temu Janji Dokter
Reviewer: Jono Karto
Rating: 4.0
ItemReviewed: Aplikasi Halodoc Bantu Temu Janji Dokter
This is the most recent post.
Posting Lama

Tidak ada komentar: